Doa Meminta Keturunan (Anak)

Doa Meminta Keturunan (Anak)

Share This Post

Inilah Do’a Meminta Keturunan Yang Diajarkan Para Nabi

Doa meminta keturunan

Doa meminta keturunan

Setiap orang yang telah berumah tangga atau akan pasti menginginkan si buah hati. Mungkin ada yang telah menanti bertahun-tahun, namun belum juga dikaruniai buah hati. Juga ada yang menginginkan agar anaknya menjadi sholeh. Maka perbanyaklah do’a akan hal tersebut. Banyak do’a yang telah dicontohkan dalam Al Qur’an dan Al Hadits.

Di antaranya ada do’a yang berasal dari para Nabi ‘alaihimush sholaatu was salaam.

Nabi Ibrahim ‘alaihis salaam, berkata,

رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ

“Robbi hablii minash shoolihiin” [Ya Rabbku, anugrahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh]”. (QS. Ash Shaffaat: 100).

Ini adalah do’a yang bisa dipanjatkan untuk meminta keturunan, terutama keturunan yang sholeh.

Selain Do’a juga sangat penting untuk kita berusaha semaksimal mungkin, diantaranya yaitu konsultasi kepada ahlinya seperti dokter spesialis kandungan dan jangan sekali-kali pergi kedukun karena itu termasuk dosa besar dihadapan Allah SWT.

Semoga Allah Mudahkan Kita Semua.

Share this:
Share this page via Email Share this page via Stumble Upon Share this page via Digg this Share this page via Facebook Share this page via Twitter

About the author

Muslim Aqiqah administrator

Anda butuh Jasa Aqiqah? Hubungi Muslim Aqiqah 0812 9007 7070, 0821 1267 0070 | Aqiqah MURAH dan Mudah serta Gratis Antar se Tangerang Raya